Senin 20 May 2019 04:57 WIB

Laga Lawan PS Tira Ditunda, Persib Alihkan Fokus

Laga Persib vs PS Tira ditunda karena tak mendapat izin dari kepolisian.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pertandingan antara Persib Bandung dan PS Tira Persikabo terpaksa diundur. Pertandingan yang seharusnya digelar pada Jumat (24/5).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku sudah tahu kabar tersebut. Menurutnya, Persib akan langsung mengalihkan fokus pada gim selanjutnya. "Gim selanjutnya ditunda, kita akan nantikan kapan jadwal baru. Jika tidak jelas (jadwalnya) kita kaan fokus ke Semen Padang," kata Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5).

Baca Juga

Laga tersebut ditunda karena tidak mendapat rekomendasi dari pihak Polres Bandung. Pada tanggal yang sama, ada penetapan hasil Pemilu 2019. Meskipun merasa terganggu atas ditundanya laga, Robert tetap optimis timnya bisa bermain bagus kapanpun jadwal pertandingannya. Usai kemenangan dari Persipura, Persib kembali ke latihan rutinnya.

"Kita akan terus berusaha untuk lebih baik, saya tidak suka jika ada gim yang ditunda," katanya.

Sementara itu, pemain Persib, Rene Mihelic mengaku sudah tahu kabar tersebut. Menurutnya, ditundanya laga bukan berarti Persib harus bersantai. "Kita tidak main, tapi mungkin akan adakan uji coba. Untuk Liga kita harus bisa main seperti ini dan mencoba untuk menang," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement