Senin 20 May 2019 17:19 WIB

Lawan Bali United, Putu Gede Tambah Semangat

I Putu Gede Juni Antara akan bermain profesional dan tak anggap remeh Bali United.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pesepakbola Indonesia  I putu Gede Juni Antara menerima bola  melawan Hongkong China dalam pertandingan penyisihan grup Sepakbola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa  Barat, Senin (20/8).
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Pesepakbola Indonesia I putu Gede Juni Antara menerima bola melawan Hongkong China dalam pertandingan penyisihan grup Sepakbola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bhayangkara FC akan bertandang ke markas Bali United pada laga lanjutan pekan ke-2 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Selasa (21/5). Bek sayap Bhayangkara FC I Putu Gede Juni Antara tak gentar bermain di hadapan para pendukung Bali United.

“Tambah semangat bermain di kandang Bali United yang disaksikan langsung oleh masyarakat Bali,” ujar Putu Gede dilansir dari laman resmi klub, Senin (20/5).

Meski berstatus sebagai putra asli Bali, pemain yang identik dengan nomor punggung 2 ini akan bermain secara profesional. Ia bertekad memberikan yang terbaik bagi klubnya. Tiga poin menjadi harga mati pada laga tersebut. “Saya akan bermain profesional, bermain di klub mana, di situ saya akan bermain dengan hati dan semaksimal mungkin,” ujar mantan pemain timnas Indonesia ini.

Putu mengaku tak akan menganggap remeh Bali United meskipun timnya memiliki rekor baik. Dalam enam kali pertemuan, skuat yang sekarang diasuh oleh Angel Alfredo Vera ini mencatatkan lima kali kemenangan dan sekali imbang. “Saya ingin membawa Bhayangkara FC meraih tiga poin di kandang Bali United,” ujar mantan penggawa timnas U-19 yang pernah meraih juara Piala AFF 2013 ini.

Pada pekan pertama, Bhayangkara FC harus puas dengan torehan satu poin setelah ditahan imbang oleh Borneo FC dengan skor 1-1. Saat ini, Bhayangkara menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara.

Di sisi lain, Bali United berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya saat bertamu ke markasnya. Kemenangan tersebut membuat tim asuhan Stefano Cugurra Teco menduduki peringkat kelima klasemen sementara.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement