Selasa 21 May 2019 05:14 WIB

Pahabol tak akan Selebrasi Jika Cetak Gol Vs Persebaya

Pahabol merupakan mantan pemain Persebaya yang saat ini membela Kalteng Putra.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Endro Yuwanto
Penggawa andalan timnas U-23, Yohanes Ferinando Pahabol.
Foto: Antara
Penggawa andalan timnas U-23, Yohanes Ferinando Pahabol.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Penyerang Kalteng Putra Yohanes Ferinando Pahabol bertekad menampilkan permainan terbaiknya saat bertandang ke kandang Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (21/5). Pahabol menegaskan, Kalteng Putra sudah sangat siap menghadapi Bajol Ijo.

Pahabol merupakan mantan pemain Persebaya yang saat ini membela Kalteng Putra. Pahabol menyatakan, dirinya tidak akan melakukan selebrasi jika menjebol gawang mantan timnya tersebut. Namun demikian, ia akan tetap bermain profesional.

"Kalau saya dapat kesempatan cetak gol, saya tidak akan selebrasi. Persebaya bagian dari diri saya di tahun kemarin," kata Pahabol saat menggelar konferensi pers di Surabaya, Senin (20/5).

Meski Pahabol merupakan mantan pasukan The Green Force, ia meyakini Bonek Mania akan tetap menyambutnya dengan baik di Stadion GBT Surabaya. Apalagi, baik saat membela atau setelah keluar dari Persebaya, Pahabol merasa tidak pernah mempunyai masalah dengan Bonek Mania.

"Bonek pasti akan sangat antusias dukung timnya. Saya juga nggak ada masalah dengan Bonek Mania. Saya yakin juga Bonek juga masih ada sayang sama saya," kata mantan pemain timnas U-23 Indonesia ini.

Pahabol menyatakan, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin memetik poin di kandang Bajul Ijo. Ia pun optimistis bisa dapat tiga poin, mengulang sukses saat bertandang ke kandang PSIS Semarang. "Kami optimistis memenangkan pertandingan. Saat ini Persebaya luar biasa. Tapi kami nggak mau kalah dengan Persebaya," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement