Selasa 21 May 2019 14:26 WIB

PSG Tegaskan Mbappe akan Bertahan Hingga Musim Depan

Sebelumnya, Mbappe menyatakan dia membutuhkan peran yang lebih jelas di PSG.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Kylian Mbappe
Foto: EPA-EFE/Srdjan Suki
Kylian Mbappe

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya menegaskan bahwa Kylian Mbappe akan terus berada di klub hingga musim depan. Pemain berusia 20 tahun itu dikabarkan akan meninggalkan the Parisians musim panas tahun ini setelah dinobatkan menjadi pemain terbaik Ligue 1 Prancis musim 2018/19.

''Selama dua tahun, ikatan yang kuat terjalin antara PSG dan Kylian Mbappe, dan kisah ini akan berlanjut musim depan,'' tegas PSG yang ditulis dalam akun sosial medianya, dikutip dari Marca, Selasa (21/5).

Baca Juga

Menurut PSG, Mbappe berbagi ambisi dengan klub untuk membuat sejarah sepak bola Eropa dalam ulang tahun ke-50 klub. PSG menuturkan, ulang tahun ke-50 tersebut menjadi momen paling dinanti sehingga PSG bertekad menulis lembaran baru dalam sejarah klub.

''Setiap individu harus memainkan peran masing-masing demi mendapatkan tujuan bersama,'' ujar PSG.

Sebelumnya, Mbappe menyatakan dia membutuhkan peran yang lebih jelas di PSG. Sebab selama ini dirinya selalu bermain dalam posisi yang berbeda-beda, terutama saat Neymar dan Edinson Cavani cedera.

Mbappe bahkan mengisyaratkan akan hengkang jika masalahnya tersebut tak juga selesai. ''Mungkin ini waktunya untuk lebih bertanggung jawab, di mana berada di PSG dengan kesenangan yang luar biasa, atau mungkin di tempat lain dengan proyek yang baru,'' kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement