Selasa 21 May 2019 16:27 WIB

Pemain Persib Ini Akui Suntikan Motivasi dari Robert

Robert menekankan kemenangan itu bukan dari pemain yang tampil saja.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Roberts Rene Alberts menjelang laga Shopee Liga 1 2019 melawan Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (18/5).
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Pelatih Persib Roberts Rene Alberts menjelang laga Shopee Liga 1 2019 melawan Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (18/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memulai kompetisi dengan baik. Meskipun sebelum Liga 1 dimulai, Persib melakukan pergantian pelatih.

Gelandang Persib, Erwin Ramdani, menyatakan tidak terganggu dengan pergantian kepelatihan itu. Menurutnya, Persib tetap bisa maju dan mendapat motivasi besar dari Robert Rene Alberts.

Baca Juga

"Yang saya lihat sih dari Coach Alberts ini kekeluargaan," kata Erwin di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Senin (20/5).

photo
Pemain Persib, Erwin Ramdani di SOSI Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Rabu (30/1).

Erwin mencontohkan bagaimana pertandingan perdana di bawah kepemimpinan Robert. Menurutnya, Robert menekankan pada pemain bahwa kemenangan tersebut bukan dari pemain yang tampil saja, tapi satu tim.

"Dia berpesan, kaya bilang 'Jangan cuma 11 pemain aja yang siap'. Tapi juga ketika saya masuk dan Kim masuk tidak mengubah karakter pemain dan harus lebih bagus dari sebelumnya," kata Erwin.

Erwin mengaku optimistis Persib dapat lebih baik dari sebelumnya. Ia menyatakan, kualitas satu tim yang tidak berbeda jauh membuat Persib semakin percaya diri. "Saya yakin semua pemain ya, yang saya aneh sendiri itu kemampuannya tidak terlalu jauh, tipis gitu, jadi kami harus ekstra kerja keras 100 persen," kata Erwin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement