Rabu 22 May 2019 01:11 WIB

Magic Johnson Merasa 'Ditikam dari Belakang'

Magic Johnson mundur karena Rob Pelinka berulang kali 'menikamnya' dari belakang.

Magic Johnson
Foto: EPA-EFE/Michael Nelson
Magic Johnson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Los Angeles Lakers, Senin waktu AS, telah mengenalkan pelatih kepala baru Frank Vogel dalam sebuah jumpa pers. Namun, mantan presiden klub ini menciptakan berita besar di mana-mana dengan melontarkan tudingan telah ditikam dari belakang oleh mantan bawahannya.

Berbicara dalam acara "First Take" ESPN, mantan presiden tim Lakers, Magic Johnson mengungkapkan pengunduran dirinya pada April silam adalah ulah dari General Manager Lakers, Rob Pelinka, yang berulang kali 'menikamnya' dari belakang. Itu membuat, kata Johnson, kerja presiden klub terlihat tidak cukup keras.

''Semuanya berjalan di arah yang benar. Sampai saya mulai mendengar,'Magic, Anda tak cukup keras bekerja. Magic tidak ada di kantor.','' kata Johnson dalam program acara ESPN itu seperti dilaporkan Reuters.

''Lalu orang-orang sekeliling kantor Lakers bilang pada saya bahwa Rob mengomongkan Anda,'' kata Magic. ''Saya tidak suka diomongkan di belakang. Saya diomongkan bahwa saya tak lama di kantor dan seterusnya dan seterusnya.''

Pelinka membantah tudingan Magic ini dengan berkata kepada Los Angeles Times. Ia mengatakan bahwa tuduhan Johnson itu mengagetkan, melukai hati dan sama sekali tidak benar.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement