Rabu 22 May 2019 12:16 WIB

Matthijs De Ligt Isyaratkan Ingin Susul De Jong ke Barca

De Ligt bergabung bersama skuat Ajax di Barcelona pekan lalu untuk rayakan dua gelar.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Matthijs de Ligt (kiri)
Foto: EPA-EFE/Jasper Ruhe
Matthijs de Ligt (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Matthijs de Ligt memberikan isyarat positif kepada Barcelona. Ia mengaku akan senang bermain kembali bersama Frenkie de Jong, seperti yang dilakukan di Ajax Amsterdam.

De Jong telah lebih dulu masuk skuat Barcelona setelah sepakat untuk bergabung ke Camp Nou pertengahan musim ini. Sementara De Ligt yang sudah menyatakan akan hengkang dari Ajax, dikabarkan akan menyusul De Jong ke Barcelona.

Baca Juga

Menurut De Ligt, De Jong telah menjalani musim yang luar biasa, sehingga layak untuk menjadi pemain Barcelona. ''Akan sangat baik bermain dengan Frenkie (De Jong) di tim lain. Tapi saat ini hal itu belum akan terjadi,'' ujar De Ligt dikutip dari Marca, Rabu (22/5).

De Ligt bergabung bersama skuat Ajax di Barcelona pekan lalu untuk merayakan dua gelar domestik yang diraih musim ini. Oleh karena itu, keberadaan De Ligt di Barcelona menjadi kesempatan baik bagi La Blaugrana untuk merampungkan proses transfer pemain muda Ajax tersebut.

Barcelona memang tengah membangun kekuatan timnya, usai kembali gagal di Liga Champions musim ini. Beberapa pemain sudah berada di usia yang tak lagi muda, termasuk Gerard Pique hingga Luis Suarez. Oleh karena itu, Barca sedang mencari bakat-bakat muda untuk prospek jangka panjang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement