Rabu 22 May 2019 13:01 WIB

Montella Dihukum tak Boleh Dampingi Fiorentina Satu Laga

Fiorentina akan menghadapi Genoa tanpa Montella.

Vincenzo Montella
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Vincenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella tidak boleh mendampingi timnya pada laga terakhir di Liga Italia musim ini. Fiorentina akan menghadapi Genoa tanpa Montella, menyusul sanksi skorsing dua pertandingan dari Komisi Disiplin, Selasa (21/5).

Mantan pelatih AC Milan itu, diusir dari lapangan saat Fiorentina kalah 0-1 dari Parma pada pekan lalu. Ia mendapat sanksi skorsing karena menghina wasit dan memukul papan reklame yang secara tidak langsung membahayakan seorang petugas.

Baca Juga

Fiorentina yang kini berada di urutan ke-15, hanya berselisih tiga poin dari Genoa di peringkat 18. Pertandingan Senin (27/5) nanti juga menjadi penentuan bagi Genoa untuk tetap bertahan di Seri A atau terdegradasi.

Liga Italia Seri A musim ini sudah memastikan Juventus sebagai juara, sementara klub yang sudah pasti terdegradasi adalah Frosinone dan Chievo. Genoa, Empoli, dan Udinese bersaing untuk lepas dari jeratan degradasi.

Di zona Liga Champions, baru Napoli yang dipastikan mendampingi Juventus. Dua tiket lainnya akan diperebutkan dengan sengit oleh AC Milan, Inter Milan, dan Atalanta pada laga pekan terakhir.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement