Rabu 22 May 2019 18:16 WIB

Ganda Campuran Kalah, Indonesia 0-1 dari Denmark

Ganda campuran Indonesia kalah dari pasangan Denmark

Rep: Fitriyanto/ Red: Bayu Hermawan
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faisal/Gloria Emmanuelle Widjaja
Foto: Humas PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faisal/Gloria Emmanuelle Widjaja

REPUBLIKA.CO.ID, NANNING-- Ganda campuran kembali belum berhasil menyumbangkan angka di gelaran Piala Sudirman 2019. Setelah di laga menghadapi Inggris pasangan Praveen Jordan/Oktavianti Melati dikalahkan pasangan Inggris. Kini giliran pasangan Faisal Hafiz/Gloria Emmanuel Widjaja yang dikalahkan pasangan Denmark.

Nomor ganda putra menjadi partai pembuka saat duel Indonesia melawan Denmark di laga terakhir penyisihan grup 1B. Indonesia yang menurunkan Hafiz/Gloria, harus mengakui lawannya Mathias Christiansen/Sara Thygesen dua gim langsung 17-21 dan 11-21 dalam waktu 47 menit

Baca Juga

Sebuah servis flick dari Hafiz yang dibiarkan oleh pemain Denmark ternyata masuk. Membuat pasangan Indonesia memimpin 11-9. Namun usai jeda istirahat laga berlangsung ketat. Setelah sempat imbang 17-17. Namun karena kesalahan sendiri berkali-kali dilakukan Hafiz dan Gloria membuat pasangan Denmark ini menyudahi gim satu dengan kemenangan 21-17.

Menang di gim satu, pasangan Denmark langsung tampil percaya diri di gim dua. Mereka memimpin 11-7 saat interval gim kedua. Denmark terus memimpin dan akhirnya memenangkan laga ini 21-11.  Indonesia membutuhkan dua kemenangan dari Lima nomor yang dimainkan agar bisa keluar sebagai juara grup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement