Rabu 22 May 2019 19:51 WIB

Chiellini Sebut Juventus Sangat Kehilangan Allegri

Chiellini mengaku punya banyak kenangan manis dengan Allegri.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Giorgio Chiellini
Foto: EPA/PETER POWELL
Giorgio Chiellini

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek tengah sekaligus kapten Juventus Giorgio Chiellini mengatakan apabila semua pemain Bianconeri merasa sangat kehilangan pelatih Massimiliano Allegri yang resmi angkat koper dari Stadion Allianz Turin akhir musim nanti. Chiellini mengaku punya banyak kenangan manis dengan Allegri.

"Saya kadang-kadang akan melihatnya (Allegri) di Livorno atau mendengar kabar darinya," kata bek itu kepada wartawan dilansir Football Italia, Rabu (22/5).

Baca Juga

Tengah pekan lalu sepertinya jadi hari paling sulit bagi Allegri bersama Juventus. Sebab, raut wajahnya tampak tegang ketika perjalananya sebagai juru taktik Bianconeri harus berakhir di pengujung musim 2018/2019.

Ya, setelah mempersembahkan lima trofi scudetto secara beruntun dan sederet gelar lain sejak 2014, Allegri mesti mengucapkan kata perpisahan kepada suporter dan segenap elemen di kesebelasan asal kota Turin. Bahkan, laga versus Atalanta akhir pekan kemarin jadi partai terakhir Allegri di markas Juve.

 

Chiellini pun mengaku sangat sulit untuk berpisah dengan seseorang yang telah menghadirkan begitu banyak cerita manis bersama timnya.

"Kita berada di akhir era dengannya dan kita harus berterima kasih padanya. Dia memiliki beberapa kualitas luar biasa, dia benar-benar positif dan semua elrmen (Juventus) akan merindukannya. Mungkin dia bisa kembali di masa depan," sambung pemain 34 tahun.

Saat ini pihak Juve tengah disibukan dengan beberapa calon pelatih pengganti Allegri. Disinggung soal satu nama pelatih, Maurizio Sarri, yang juga santer dikaitkan bakal merapat bersama Juve. Mantan bek Fiorentina itu justru menanggapi dengan candaan. "Sarri siapa? Apakah Anda mengatakan Sacchi?," ucapnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement