Rabu 22 May 2019 20:28 WIB

Ahsan/ Hendra Menang atas Pasangan Denmark

Pasangan Ahsan/Hendra memperkecil ketertinggalan tim Indonesia atas Denmark.

Rep: Fitriyanto/ Red: Bayu Hermawan
Ganda putra Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan.
Foto: dok. PBSI
Ganda putra Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan.

REPUBLIKA.CO.ID, NANNING-- Indonesia berhasil memperkecil ketinggalan dari Denmark menjadi 1-2 di ajang Piala Sudirman 2019. Sumbangan satu angka kemenangan didapat dari ganda putra senior Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Dalam laga ketiga antara Indonesia melawan  Denmark yang digelar Rabu (22/5) di Nanning, Cina, duet the Daddies berhasil mengalahkan pasangan Denmark yang nari di pasangkan Kim Asturp/Mathias Boe. Peraih medali emas Asian Games 2014 tampil menggantikan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Baca Juga

Pada gim pertama, the Daddies sempat mendapat perlawan ketat dari pasangan beda generasi atas Denmark terseut. Hasilnya di gim pertama Ahsan/Hendra menang tipis 22-20  Pada gim kedua Ahsan/Hendra tampil lebih percaya diri. Dan mampu mendominasi permainan sehingga meraih kemenangan dengan skor 22-14.

Kemenangan ini membuat Indonesia sementara mengejar ketinggalannya 1-2. Saat ini kaga keempat sedang dimainkan yakji nomor tunggal putri antara Fitriani melawan Mia Blichfeldt. Sementara Fitriani tertinggal 13-21, 6-6. Indonesia membutuhkan satu kemenangan lagi agar bisa keluar sebagai juara grup 1B.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement