Rabu 22 May 2019 20:38 WIB

Christian Pulisic Yakin akan Sebagus Hazard

Pulisic menilai, kriteria permainan Hazard sama dengan dirinya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Christian Pulisic
Foto: EPA/GUIDO KIRCHNER
Christian Pulisic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Christian Pulisic meyakini dirinya akan sebagus Eden Hazard di Chelsea. Pulisic digadang-gadang akan menggantikan peran Hazard di Chelsea jika Hazard jadi hengkang ke Real Madrid musim panas ini.

Pemain internasional Amerika Serikat (AS) itu menandatangani kontrak dengan Chelsea pada Januari lalu senilai 57,6 juta poundsdterling. Pulisic dinilai pengganti sepadan Hazard di Chelsea.

Baca Juga

Pulisic menilai, kriteria permainan Hazard sama dengan dirinya. Oleh karena itu, ia begitu yakin akan perannya dan akan sama suksesnya seperti Hazard di masa akan datang.

"Tentu saja, saya ingin percaya bahwa saya bisa menjadi pemain terbaik yang saya bisa,” ujar Pulisic dikutip Skysports, Rabu (22/5).

Itu sebabnya, kata Pulisic, harapan tinggi klub membuat dirinya bekerja keras setiap hari. Hal tersebut perlu demi kelanjutan kariernya di masa akan datang. Meskipun ia pun menyadari sebagai pemain harus terus mengembangkan permainan.

Pulisic merasa tersanjung dibandingkan dengan Hazard. Ia menganggap Hazard lebih baik dibanding dirinya.

Pulisic adalah pemain yang sulit ditaklukkan di lapangan. Kendati demikian, Pulisic tak menampik bahwa gaya permainan dan pola berpikirnya sama dengan Hazard. Ia mengaku ada banyak yang harus dipelajari dari Hazard. "Saya akan merasa terhormat untuk bermain bersama dia,” katanya.

Pemain usia 20 tahun ini senang bisa bergabung dengan Chelsea. Ia tak mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan. Namun yang pasti ia ingin memberikan yang terbaik untuk the Blues.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement