Kamis 23 May 2019 14:46 WIB

Waspadai Barcelona, Kondogbia Minta Dukungan Fan Valencia

Valencia akan berhadapan dengan Barcelona di Stadion Benito Villamarin.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Gelandang Valencia Geoffrey Kondogbia
Foto: EPA-EFE/Kai Foersterling
Gelandang Valencia Geoffrey Kondogbia

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Gelandang Valencia Geoffrey Kondogbia mewaspadai pergerakan para bintang Barcelona pada final Copa del Rey, akhir pekan ini. Valencia akan berhadapan dengan Barcelona di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Ahad (26/5) dini hari WIB.

Eks penggawa Inter Milan itu menyinggung nama Luis Suarez. Kondogbia menilai penyerang asal Uruguay termasuk senjata penting Raksasa Katalan. Selain itu ada nama Lionel Messi. Menurutnya, Messi mampu membahayakan gawang mereka setiap saat.

Baca Juga

"Jadi, kami harus bekerja keras, mempersiapkan diri dengan baik melawan juara La Liga," kata Kondogbia, dikutip dari Marca, Kamis (23/5).

Meski demikian, itu hanyalah bentuk respek. Mantan penggawa AS Monacao itu percaya diri dengan kekuatan timnya. Tak lupa ia menyinggung peran penggemar. Lebih dari 20 ribu fan Valencia bakal memenuhi Estadio Benito Villamarin. 

"Kami membutuhkan dukungan penggemar untuk memenangkannya (Copa del Rey)," ujar Kondogbia.

Sebuah kesempatan bagi tim kelelawar, kembali menggondol trofi. Terakhir kali Los Che bermain di final ajang kompetitif, terjadi pada 2008 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement