Kamis 23 May 2019 18:47 WIB

Fabiano Beltrame Akui Ada Tawaran dari Tim Liga 2

Menurut Fabiano, kompetisi Liga 1 dan Liga 2 tidak jauh berbeda.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (24/3).
Foto: Abdan Syakura
Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (24/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain belakang Persib Bandung, Fabiano Beltrame, masih menanti proses naturalisasinya. Usahanya mendapatkan paspor Indonesia ternyata masih jalan di tempat.

Dengan molornya proses tersebut, Persib tidak bisa mendaftarkan pemain kelahiran Brasil ini ke Liga 1. Sebagai gantinya, Fabiano akan dipinjamkan ke tim Liga 2.

"Saya kemarin dengan Pak Teddy (direktur Persib) berbicara, itu (opsi peminjaman) tergantung sama mereka karena punya kontrak dengan Persib," kata Fabiano di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Rabu (22/5).

Beltrame menyatakan, pelatih Persib Robert Rene Alberts menyarankannya untuk mengambil opsi peminjaman tersebut. Hal ini dilakukan agar Fabiano tetap dapat menit bermain dibandingkan menantikan bursa transfer putaran kedua dibuka.

Mantan kapten Madura United ini menyebut Sriwijaya FC menjadi salah satu tim yang tertarik padanya. Namun ia belum memutuskan apa-apa karena harus ada campur tangan dari manajemen. "Kita tunggu keputusan manajemen dan langkah yang mereka ambil itu yang terbaik buat saya dan Persib," kata Fabiano.

Fabiano tidak keberatan bergabung dengan tim Liga 2. Menurutnya, kompetisi Liga 1 dan Liga 2 tidak jauh berbeda. "Cuma beda nilai jual di televisi, ada beberapa klub yang punya niat untuk naik kasta lagi. Saya pikir tidak masalah untuk main dan tergantung manajemen mau apa, saya ikut," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement