Kamis 23 May 2019 22:27 WIB

Final Copa del Rey, Gamerio: Valencia tak Takut Barcelona

Gamerio yakin Valencia bisa mengalahkan Barcelona

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Barcelona vs valencia
Foto: www.multibet88.biz
Barcelona vs valencia

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Penyerang Valencia Kevin Gameiro menegaskan dirinya sangat optimistis bisa mengalahkan Barcelona pada partai final Copa del Rey musim ini. Dia juga mengaku tekanan justru berada pada pasukan Ernesto Valverde.

El Che memiliki catatan impresif ketika bertemu Barcelona. Dalam dua partai di kompetisi La Liga Spanyol Kelelawar Mestalla tak pernah menelan kekalahan dengan hasil imbang.

Baca Juga

"Hal yang normal bagi Barcelona untuk mengamankan kemenangan. Namun, dalam laga satu kali, kami dapat menghadirkan sesuatu," tegas Gameiro dilansir Marca, Kamis (23/5).

Merujuk pada catatan di atas eks penggawa Paris Saint-Germain dan Sevilla merasa yakin timnya mampu memberi perlawan sekaligus keluar sebagai pemenangan pada laga krusial versus Barca.

Lebih lanjut, Gameiro menjelaskan armada Marcelino Garcia Toral tidak merasa tertekan tampil di partai final. Justru, Valencia berambisi untuk mengklaim gelar juara Copa del Rey kedelapan semenjaka terakhir kali didapat pada musim 2007/2008.

"Selalu ada banyak tekanan saat bermain di partai final. Tapi, Anda hanya harus fokus dengan tujuan dan persiapan Anda."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement