Jumat 24 May 2019 05:25 WIB

Hasselbaink Sarankan Chelsea Boyong Zaha dan Wan-Bissaka

Jimmy Floyd Hasselbaink memberikan saran kepada Chelsea.

Rep: Muhammad Tiarso Baharizqi/ Red: Muhammad Hafil
Jimmy Floyd Hasselbaink.
Foto: Reuters
Jimmy Floyd Hasselbaink.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Mantan striker Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink, memberikan saran kepada mantan klub lamanya untuk memboyong duet pasangan Crystal Palace, Wilfried Zaha dan Aaron Wan-Bissaka. Namun saat ini The Blues masih harus menunggu kabar untuk mengetahui apakah mereka dapat menambah skuad mereka di musim panas, setelah mengajukan banding baru terhadap larangan transfer yang diberikan oleh FIFA.

Hasselbaink berharap, jika Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga memutuskan bahwa Chelsea dapat merekrut pemain baru, maka ia menyarankan agar klub lamanya tersebut mengajukan penawaran kepada kedua pemain Crystal Palace.

Baca Juga

"Jika Chelsea tidak memiliki larangan transfer, saya pikir mereka akan menargetkan dua pemain Crystal Palace. Untuk Aaron Wan-Bissaka, dia bek kanan yang sangat bagus dan bisa bertahan dengan sangat baik," Katanya seperti dikutip oleh talkSPORT, Kamis (23/5).

Hasselbaink mengatakan, Wilfried Zaha akan membawa kegembiraan bagi tim apabila Eden Hazard hengkang dari Stamford Bridge musim panas ini. Ia menjelaskan bahwa setiap tim yang baik membutuhkan empat pemain yang dapat bermain melebar. Selain itu, dengan kedatangan dua pemain Crystal Palace tersebut, hal ini sebagai antisipasi  jika Pedro atau Willian harus absen atau mengalami cedera.

Hasselbaink menambahkan, Crystal Palace akan sulit mempertahankan kedua pemainnya tersebut. Menurutnya, saat ini kedua pemain tersebut menjadi banyak incaran banyak klub karena peformanya yang mengensankan bersama Crystal Palace musim ini.

"Saya pikir akan sulit bagi Crystal Palace untuk mempertahankan mereka, dengan segala hormat. Jika mereka akan pergi, saya pikir yang terbaik bagi mereka untuk tetap berada di London. " Katanya.

Namun sebelumnya Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson pada saat setelah kemenangan 5-3 Palace atas Bournemouth pada laga pekan terkakhir Liga Primer Inggris, mengatakan akan tetap menjaga kedua pemainnya tersebut agar tak hengkang dari Selhurst Park.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement