Sabtu 25 May 2019 11:36 WIB

Ini Persiapan Panpel untuk Laga PSIS Vs Persija

Kuota untuk tim tamu, suporter Persija, disiapkan hanya sekitar 2.000 lembar.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
PSIS vs Persija
Foto: Liga Indonesia
PSIS vs Persija

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Sebuah big match terjadi pada pekan kedua Liga 1 Indonesia musim 2019. PSIS Semarang menjamu Persija Jakarta di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Ahad (25/5) malam WIB. Panitia pelaksana (Panpel) PSIS selaku penyelenggara menjelaskan persiapan menuju pertandingan tersebut.

Panpel memastikan keamanan secara maksimal di area pintu masuk dan keluar stadion. "Panpel berkoordinasi dengan Satlantas dan Dishub kota Magelang. Nantinya teman-teman The Jak dan suporter dari PSIS tidak satu jalur," kata Wakil Ketua Panpel PSIS, Pujianto, dikutip dari laman resmi PSIS, Sabtu (25/5).

Mengenai tiket masuk, pihaknya menyiapkan 13 ribu lembar. Kuota untuk tim tamu sekitar 2.000 lembar.

Pujianto menerangkan saat ini tribun bagian utara Stadion Moch Soebroto belum selesai dalam proses pembangunan. Itulah mengapa jatah tiket untuk Persija demikian. "Dengan tidak mengurangi rasa hormat kami kepada teman-teman The Jak, kami hanya mampu memberikan kuota 2.000 lembar tiket untuk laga besok,” ujarnya menjelaskan.

Panpel mengimbau para suporter yang datang ke stadion tidak membawa berbagai sesuatu yang bisa memicu keributan. Hal-hal tersebut antara lain minuman keras, senjata tajam, kembang api, atau pun smoke bomb. "Itu akan merugikan diri sendiri, maupun tim kesayangannya," jelas Pujianto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement