Sabtu 25 May 2019 11:46 WIB

Tips dari Escobar Agar Tetap Bugar Selama Bulan Ramadhan

Silvio Escobar tidak kesulitan menjaga kebugaran selama Ramadhan

Rep: Frederikus Bata/ Red: Christiyaningsih
Penyerang Persija Silvio Escobar (kanan).
Foto: dok. Persija
Penyerang Persija Silvio Escobar (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Silvio Escobar mengaku tidak kesulitan menjalani kompetisi Liga 1 Indonesia selama bulan Ramadhan. Saat ini ia memperkuat PSIS Semarang.

"Memang di tahun pertama dan kedua saya sempat kesulitan. Tapi sekarang sudah tidak lagi," kata penyerang pinjaman dari Persija Jakarta, dikutip dari laman resmi PSIS, Sabtu (25/5).

Baca Juga

Escobar tidak memiliki kiat khusus demi menjaga kebugaran. Hal yang paling penting menurut dia adalah memperhatikan nutrisi dan waktu istirahat.

Dengan begitu kebugarannya tidak terganggu. Ia tetap prima ketika berjibaku di lapangan.

"Cukup makan makanan yang bergizi dan minum yang cukup ketika sahur dan berbuka puasa. Juga jangan lupa untuk istirahat yang cukup," ujar Escobar.

Bomber 32 tahun itu bakal menjalaini laga penting pada pekan kedua Liga 1. Ia dan rekan-rekannya akan menghadapi Persija.

Duel tersebut berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Ahad (25/5) malam WIB. Ini merupakan kesempatan bagi Escobar unjuk gigi di depan Ivan Kolev.

Secara tim, tuan rumah sangat membutuhkan kemenangan. Sebab pada laga perdana skuat Mahesa Jenar kalah 1-2 dari Kalteng Putra di arena yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement