Sabtu 25 May 2019 12:59 WIB

Chiellini Sebut Ronaldo Bagai Dewa

Ronaldo memimpin daftar pencetak gol Juventus.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Gita Amanda
Christiano Ronaldo bergembira usai mencetak gol ke gawang Frosinone, Sabtu (16/2), di Stadium Allianz, Turin, Italia.
Foto: AP
Christiano Ronaldo bergembira usai mencetak gol ke gawang Frosinone, Sabtu (16/2), di Stadium Allianz, Turin, Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Cristiano Ronaldo kembali mendapat pujian. Kali ini pujian itu datang dari rekam se-timnya, yakni Giorgio Chiellini. Ia menyebut Ronaldo sebagai dewa dengan pencapaian yang diraih Juventus.

Ronaldo memimpin daftar pencetak gol Juventus. Ia membukukan 21 gol dan 11 asist dalam 31 pertandingan di Seri A Italia. “Sangat penting untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Gigi (Buffon). Cristiano adalah contoh bagi semua orang, dengan dedikasinya untuk bekerja,” kata Chiellini seperti dilansir Fox sport pada Sabtu (25/5).

Baca Juga

Chiellini tidak memotong pujian, ia kemudian menyebut Ronaldo sebagai dewa. “Dia adalah dewa, entitas yang unggul,” kata Chiellini.

Bek berusia 34 tahun yang sudah memiliki 505 penampilan bersama Juventus itu kemudian melanjutkan pernyataannya untuk menggambarkan hubungan yang dinikmati klub dengan pelatih Massimiliano Allegri. Chiellini yakin Allegri akan bersama Juve dalam beberapa tahun kedepan.

“Dia (Allegri) mungkin melakukan sesuatu yang tidak dapat diulang, Itu sebabnya saya tidak akan terkejut melihatnya lagi di Juve dalam beberapa tahun. Cinta yang dimiliki Max untuk Juventus dan sebaliknya begitu hebat,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement