Ahad 26 May 2019 09:44 WIB

Manejemen Persib Segera Putuskan Nasib Fabiano

Fabiano belum bisa didaftarkan karena proses naturalisasinya belum selesai.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame
Foto: Abdan Syakura
Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Nasib pemain belakang Persib, Fabiano Beltrame masih terkatung-katung. Fabiano tidak bisa didaftarkan dalam daftar pemain Liga 1 karena proses naturalisasinya yang belum selesai.

Meski ada opsi dipinjamkan, nyatanya manajemen belum bisa melepas Fabiano begitu saja. "Soal Fabiano memang kami akan mengkomunikasikan kembali internal manajemen soal kepastian Fabiano kedepan," kata Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana.

Baca Juga

Dia mengakui manajemen belum memutuskan opsi terbaik bagi pemain kelahiran Argentina ini. Karena manajemen masih menunggu proses naturalisasi Fabiano.

"Karena bagaimanapun juga sosok Fabiano sangat penting di dalam tim, kami akan rembukkan di internal manajemen," kata Kuswara.

Manajemen kini tengah mematangkan semua opsi untuk Fabiano. Hal ini dilakukan agar menjadi win win solution, bukan hanya untuk tim yang akan meminjam Fabiano tapi juga untuk Fabiano sendiri.

"Apapun bentuknya saya kira Fabiano pemain yang profesional jadi kita ingin jalan yang terbaik bagi Fabiano," kata Kuswara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement