Senin 27 May 2019 05:10 WIB

Juventus Dilaporkan Siap Tukar Dybala-Sandro dengan Pogba

United terus dikaitkan dengan Dybala.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Paulo Dybala
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dan Juventus dikabarkan sedang bernegosiasi untuk pertukaran pemain. Juventus disebut-sebut siap memberikan dua pemainnya, Paulo Dybala dan Alex Sandro, untuk bisa membawa kembali Paul Pogba. Apalagi, United terus dikaitkan dengan Dybala, di mana musim panas tahun lalu diisukan akan pindah ke Old Trafford.

Pogba bahkan disebut-sebut ikut merayu Dybala untuk bergabung dengannya di Manchester United. Sementara Sandro, akan memberikan dukungan penuh di posisi bek kiri. Sebab, satu-satunya bek kiri yang dimiliki United saat ini adalah Luke Shaw.

MU terkenal gemar melakukan pertukaran pemain. Terakhir, Iblis Merah bekerja sama dengan Arsenal untuk menukar Henrikh Mkhitaryan dan Alexis Sanchez pada pertengahan musim lalu. Jika pertukaran ini berhasil, maka MU bisa menyelesaikan pencarian pemain mereka sebelum memulai pramusim.

"Kami akan duduk diam dan melewati semua rencana. Dan kami akan siap saat 1 Juli, tidak ada pengecualian," kata pelatih United Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari Four Four Two, Senin (27/5).

Pogba terus dikritik lantaran performanya yang naik turun. Ia bahkan kerap berselisih dengan pelatih MU sebelumnya, Jose Mourinho. Bahkan legenda United pun menilai Pogba sebagai penyakit di skuat MU. Pemain internasional Prancis itu dinilai malas dan tak punya hasrat saat bertanding. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement