Senin 27 May 2019 06:00 WIB

Joao Felix Bahas Masa Depannya di City atau MU

Felix ingin tetap berada di Portugal bersama Benfica.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Joao Felix
Foto: EPA/JOSE SENA GOULAO
Joao Felix

REPUBLIKA.CO.ID, BENFICA --  Klub sepak bola asal Portugal, Benfica, membanderol bintang mudanya, Joao Felix, dengan klausul rilisnya sebesar 120 juta euro. Rumor tentang kemungkinan Jaoa Felix pindah ke Inggris terus beredar.

Di sisi lain, Joao Felix bersikeras bahwa ia senang tinggal di Portugal, meskipun memiliki hubungan dengan dua klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City dan Manchester United.

Pemain berusia 19 tahun itu memulai debutnya di tim utama Benfica sejak Agustus 2018. Ia menikmati musim perdana yang indah di Liga Utama Portugal, Liga Primeira. Dia tercatat mencetak 18 gol dalam 45 penampilan untuk finis ketiga di belakang Haris Seferovic dan Rafa Silva sebagai top skorer Benfica.

Awal ledakan karier profesional Joao Felix telah membuat banyak pandangan mengaguminya, seperti City dan MU. Kedua klub itu dilaporkan tertarik untuk penandatanganan kontrak pada musim panas ini. Namun, ia tidak menghiraukan spekulasi itu dan berkomitmen untuk tinggal di Estadio da Luz.

"Masa depan saya, saya pikir hanya waktu yang akan memberi tahu. Saya tampil bagus di sini, saya sangat senang, saya memuja klub dan para penggemar yang mencintai saya. Saya sangat senang berada di Benfica," kata Joao Felix dikutip laman resmi klub, Ahad (26/5).

Namun, Joao Felix mengungkapkan bahwa nilai transfer dari klausulnya telah menyebabkan tidak sedikit orang tertawa di ruang ganti pemain. "Kami telah banyak bercanda tentang 120 juta euro dan setelah itu beberapa nama panggilan bermunculan yang mungkin lebih baik untuk tidak diucapkan di sini," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement