Senin 27 May 2019 09:32 WIB

Usai Antar Inter ke Liga Champions, Spalletti Ingin ke Juve

Spalletti memilih tenang dengan masa depannya di Inter Milan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Luciano Spalletti
Foto: Andrea Di Marco/ANSA via AP
Luciano Spalletti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, berhasil membawa Inter lolos ke Liga Champions setelah Inter menaklukkan Empoli 2-1 pada Senin (27/5) dini hari WIB. Namun ia tetap berharap posisinya di Inter digantikan oleh Antonio Conte.

Spalletti mengaku tidak terkejut dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya. Menurutnya, Inter telah bermain dengan bagus.

Baca Juga

"Tensi tinggi dan tekanan banyak terjadi dalam permainan. Saya meminta maaf kepada Empoli, saya punya banyak sahabat dan teman di sana, mereka sebenarnya layak untuk tetap berada di atas. Tapi kami juga layak untuk mendapatkan tiket Liga Champions," kata Spalletti dikutip dari Football Italia, Senin (27/5).

Spalletti tetap santai mengenai masa depannya di Inter Milan saat Presiden Juventus, Andrea Agnelli, mengatakan tidak akan menyentuh apapun dan membuat perubahan. "Saya tidak tahu apakah akan meninggalkan Inter. Conte telah ditanya oleh Juve setelah pertandingan melawan Ajax," kata dia.

Menurut Spalletti, ia bisa melakukan kebiasaan yang baik ketika menginginkan sesuatu tetapi tetap harus bersikap tenang. "Bagi saya, Anda bisa belajar dari kebiasaan itu. Saya adalah model yang sempurna. Saya ingin masuk dan bertindak ketika saya ingin. Saya tenang," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement