Senin 27 May 2019 17:14 WIB

Persib Antisipasi Permainan Cepat Semen Padang

Persib menargetkan tiga poin dari Semen Padang.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Kiper Persib Bandung I Made Wirawan menjawab pertanyaan wartawan usai sesi latihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (21/1).
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Kiper Persib Bandung I Made Wirawan menjawab pertanyaan wartawan usai sesi latihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (21/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (29/5). Dalam laga ini, Persib menargetkan tiga poin.

Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan mengakui Persib harus benar-benar menjawab target tersebut dengan kerja keras. Made menyebut, Semen Padang bukan tim yang mudah dikalahkan.

Baca Juga

"Mereka punya tim yang kuat apalagi kemarin kita nonton mereka bisa menahan seri Sleman di sana dan mereka punya pemain cepat," kata Made di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Ahad (26/5).

Made mengaku tidak bisa meremehkan Semen Padang. Dalam dua pertandingan terakhir Kabau Sirah merebut satu poin dalam dua laga kandangnya. Bahkan Semen Padang hanya kalah tipis 0-1 dari PSM Makassar. Sementara itu, Persib mendapat kerugian dengan diundurnya pertandingan kontra PS Tira Persikabo. Sehingga Persib baru melakoni satu pertandingan sementara Semen Padang sudah dua kali.

"Mudah mudahan ini bisa menjadi ambil sisi positifnya kita lihat, kita bisa persiapan lebih lama lagi untuk mempersiapkan tim," kata Made.

Made mengaku siap menjawab target tersebut. Apalagi, Persib sudah mempersiapkan diri lama untuk dapat mengambil poin penuh dari Semen Padang. "Mudah-mudahan bisa lehih baik lagi lebih mantap lagi lebih baik dari sebelumnya," kata Made.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement