Senin 27 May 2019 17:33 WIB

De Ligt: Saya Mungkin Bertahan di Ajax

Kemana Matthijs de Ligt akan berlabuh pada musim depan masih menjadi tanda tanya.

Matthijs de Ligt
Foto: EPA-EFE/Sebastien Nogier
Matthijs de Ligt

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ke mana Matthijs de Ligt akan berlabuh pada musim depan masih menjadi tanda tanya. Pemain Ajax Amsterdam itu terus dikait-kaitkan dengan sejumlah klub setelah tampil memukau pada musim ini.

Namun, De Ligt mengaku belum memutuskan tempat berlabuh selanjutnya. Ia juga membantah pihak yang menyebut Barcelona dan Manchester City adalah klub impiannya. Bahkan, De Ligt mengatakan, ada kemungkinan dia akan bertahan di Ajax.

Baca Juga

Pemain berusia 19 tahun itu mengatakan enggan terburu-buru memutuskan masa depannya, terlebih De Ligt masih terikat kontrak hingga 2021 di Ajax. "Saya belum tahu," ucapnya.

"Frenkie de Jong (yang bergabung dengan Barcelona) sudah membuat keputusan dan saya belum, begitulah adanya," katanya.

"Ada beberapa klub tertarik, itu benar. Namun, kamu melihat apa yang terbaik untukmu, kamu harus membuat keputusan sendiri," ujarnya.

De Ligt menegaskan, dirinya tidak punya klub impian lain untuk dibela selain Ajax. "Bermain untuk Ajax selalu menjadi mimpi saya, dan saya berhasil," ujarnya.

"Saya melihat apa yang terbaik untuk karier saya dan apa tempat terbaik untuk berkembang. Jika yang terbaik adalah memulai persiapan untuk musim baru di Ajax atau klub lain. Selama saya punya kontrak di Ajax, pasti ada kesempatan saya akan tinggal," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement