Senin 27 May 2019 20:32 WIB

Warriors Sesumbar Sudah Tahu Cara Menang di Final NBA

Penggawa Warriors berbekal pengetahuan cara memenangkan setiap laga.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Steve Kerr
Foto: Reuters
Steve Kerr

REPUBLIKA.CO.ID, PHILADELPHIA -- Golden State Warriors akan bertandang ke Kanada, Kamis (30/5), untuk menghadapi Toronto Raptors yang baru saja memastikan diri tampil di partai final NBA. Juara bertahan NBA itu sesumbar sudah mengerti caranya menang di laga puncak.

Lima pemain Golden State Warriors, yakni Stephen Curry, Klay Thompson, Draymond Green, Andre Iguodala, dan Shaun Livingston merupakan bagian dari skuat Warriors yang sudah tampil di lima partai final terakhir Warriors dalam lima musim berturut-turut.

Pelatih Warriors Steve Kerr menyatakan, anak asuhnya memiliki kepercayaan diri tinggi di setiap laga. Saat berhasil mencapai partai final, Kerr berpendapat bahwa penggawa Warriors berbekal pengetahuan cara memenangkan setiap laga. "Kami adalah veteran yang berpengalaman dalam hal ini. Para pemain paham cara menyelesaikannya," katanya seperti dilansir AP, Ahad (26/5).

Sementara itu, pemain Warriors, Andre Iguodala mengatakan bahwa rekan setimnya harus tetap waspada terhadap lawan mana pun yang akan dihadapinya. Terlebih lagi, beberapa pemain bintang termasuk Stephen Curry diragukan tampil di final gim pertama. Namun, ia percaya dengan waktu yang tersisa rekan-rekannya dapat pulih. "Kami harus lebih pintar. Ada beberapa pemain yang masih cedera. Beberapa hari ini sebaiknya digunakan untuk beristirahat," ujar Iguodala.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement