Senin 27 May 2019 19:36 WIB

MU Buka Pembicaraan dengan Agen Youri Tielemans

Tielemans dinilai cocok menggantikan posisi Herrera.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan
Logo Manchester United
Foto: ROL/Fafa
Logo Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United memburu gelandang tengah baru di bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu pemain yang ramai dikabarkan menjadi buruan Setan Merah adalah Youri Tielemans.

The Red Devils berupaya mencari pengganti Ander Herrera yang akan meninggalkan Old Trafford. Tinggal Ole Gunnar Solskjaer yang mengidentifikasi dan memperoleh setidaknya satu target lini tengah musim panas ini. Nama terbaru yang akan dilemparkan ke dalam ring adalah Youri Tielemans.

Baca Juga

Pemain berusia 22 tahun itu menikmati paruh kedua musim ini bersama Leicester City saat dipinjamkan, dan tampaknya United dan Tottenham Hotspur telah mengadakan pembicaraan dengan agen pemain, meskipun dia bukan pilihan pertama mereka. Dikutip dari Old Trafford Faithful, Senin (27/5), wartawan Belgia Kristof Terreur mengatakan sudah ada pembicaraan antara agen dengan Spurs dan United.

Namun, ia tak yakin Tielemans menjadi pilihan pertama bagi kedua klub. Padahal, menurutnya Tielemans harus menjadi prioritas bagi United. Menurutnya, Tielemans adalah pengganti yang sempurna untuk Herrera. Bahkan, dia berani mengatakan Tielemans lebih berbakat dari pemain asal Basque yang baru saja meninggalkan Old Trafford itu.

"Dia muda, lapar dan selalu membaik. Fakta bahwa kita telah melihatnya menikmati kesuksesan di Inggris sudah merupakan nilai tambah yang besar, dan gelandang itu juga memiliki sesuatu untuk dibuktikan kepada AS Monako yang ingin membiarkannya pergi," kata Kristof.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement