Senin 27 May 2019 21:30 WIB

Persib Bandung Siap Hadapi Tuan Rumah Semen Padang

Ini akan menjadi laga tandang perdana bagi Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
I Made Wirawan
Foto: indonesiansc.com
I Made Wirawan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan bertandang menghadapi Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (29/5). Ini akan menjadi laga tandang perdana bagi Persib dan laga kandang perdana bagi Semen Padang.

Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan, mengaku siap untuk menghadapi skuat Kabau Sirah. Made turut diboyong dalam 18 pemain yang ke Padang pada Senin (27/5).

"Kalau persiapan secara pribadi saya siap, kalau persiapan tim mungkin lebih baik tanya ke pelatih," kata Made di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Ahad (26/5).

Made mengaku cedera yang dia derita pekan lalu sudah pulih. Pemain kelahiran Pulau Dewata ini mengaku sudah tidak memiliki masalah lagi.

Di sisi lain, Made mengaku belum tahu akan menjadi kiper utama atau tidak. Karena itu, penting bagi Made untuk bisa mempersiapkan yang terbaik bagi tim. "Yang pasti siap, pastinya semua pemain siap untuk dipasang mudah-mudahan kalau pun nanti saya dipasang bisa memberikan yang terbaik," katanya.

Persib masih mengandalkan dua kiper untuk menjaga gawang. Made mengakui, seluruh kiper memberikan motivasi untuk saling mendukung. "Kalaupun tidak diturunkan, kami support siapa pun yang main," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement