Selasa 28 May 2019 12:57 WIB

Cedera Hamstring, Donnarumma Absen Perkuat Timnas Italia

Donnarumma mengalami cedera saat pertandingan terakhir Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Gianluigi Donnarumma
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Gianluigi Donnarumma

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma dipastikan bakal absen ketika timnas Italia melakoni pertandingan Kualifikasi Euro 2020 awal bulan depan. Donnarumma mengalami cedera saat pertandingan terakhir Milan.

Donnarumma tampil membela timnya ketika menghadapi SPAL pada laga pamungkas Serie A pekan ke-38 di Stadion Paolo Mazza, Senin (27/5). Sayang, ia terpaksa keluar lapangan setelah mengerang kesakitan pada menit ke-21.

Baca Juga

Portal resmi Milan melaporkan apabila Gigio, sapaan akrab Donnarumma, mengalami cedera hamstring pada paha bagian kanannya. Cedera tersebut tentu membutuhkan waktu pemulihan hingga satu atau dua bulan ke depan.

Alhasil, ANSA disadur Football Italia, Selasa (28/5) mengklaim portiere berusia 20 tahun itu dipastikan absen saat timnas Italia berlaga di dua partai Kualifikasi Euro 2020 melawan timnas Yunani pada 9 Juni dan Bosnia Herzegovina tiga hari berselang.

Adapun, pada pertandingan kontra SPAL Donnarumma dan kawan-kawan sukses mengamankan kemenangan dengan skor 3-2. Meski demikian, i Rossoneri kembali gagal mentas di turnamen elit Benua Biru Liga Champions 2019/2020.

Armada Gennaro Gattuso finis di uruta  kelima dengan perolehan nilai 68 hanya tertinggal satu angka di belakang Inter Milan di posisi keempat dan Atalanta di kursi ketiga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement