Rabu 29 May 2019 16:10 WIB

LeBron James Terus Cari Bintang Baru untuk Lakers

Lakers bisa mencoba memikat Bradley Beal dari Washington Wizards.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Lebron James
Foto: AP Photo/Michael Conroy
Lebron James

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Superstar NBA, LeBron James, menjadi bagian Los Angeles (LA) Lakers dan diharapkan datang untuk untuk meraih gelar juara NBA musim ini. Namun LeBron gagal pada kesempatan pertama.

Bisa jadi, Kyrie Irving atau Kemba Walker, akan cocok dengan rencana itu dan memberi King James kemenangan di California. Fox Sports melaporkan, LeBron dan Lakers sekarang aktif merekrut dan berharap untuk mendapatkan bintang lain musim panas nanti.

Pandangan mata kini tertuju pada pasar agen bebas dan LeBron dilaporkan menjangkau Jimmy Butler dan Kawhi Leonard. Salah satu nama pasti akan memperkuat jajaran Lakers dan meningkatkan peluang kemenangan di NBA.

Lalu ada Irving, mantan rekan setim LeBron dan saat ini mengenakan seragam Celtics. Duo ini memiliki kampanye yang sukses untuk Cleveland Cavaliers dan diharapkan mereplikasi hal yang sama dengan LA Lakers.

Lakers juga dapat mengandalkan rekrutmen solid lainnya dengan mencoba memikat Bradley Beal dari Washington Wizards. Beal pasti akan membantu karena ia secara teratur memompa lebih dari 25 poin per game dan kuat dari area tiga poin. Dan hal terbaik tentang Beal, menurut Bleacher Report, adalah dia masih kekurangan status supermax, sehingga memberikan Lakers manuver yang lebih baik di ruang agen bebas.

Namun, untuk mendapatkan Beal, Lakers perlu menawarkan sesuatu sebagai gantinya dan itu adalah Lonzo Ball. Dalam hal ini, proses pengambilan keputusan seharusnya tidak terlalu sulit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement