Jumat 07 Jun 2019 03:07 WIB

Saina Nehwal Belum Ingin Punya Momongan

Saina fokus mempersembahkan medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Saina Nehwal
Foto: Reuters
Saina Nehwal

REPUBLIKA.CO.ID, Bintang bulu tangkis dunia asal India, Saina Nehwal, telah menikah pada Desember tahun lalu dengan rekan satu pelatnasnya, Parupalli Kashyap. Nehwal dan Parupalli adalah pasangan yang sudah bersahabat sejak usia 12 tahun.

Pada acara The Kapil Sharma Show, dikutip dari indiatoday, pekan lalu, Saina berbicara tentang kehidupannya pasca-menikah. Tentang rencananya apakah akan mempercepat mempunyai momongan atau fokus ke olahraga.

Saina termasuk orang yang tidak buru-buru untuk memiliki anak. Ia memikirkan bagaimana bisa mempersembahkan medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020. Oleh karena itu, mempunyai anak dalam waktu dekat bukan masuk prioritasnya tahun ini. "Saya saat ini melatih diri untuk meraih medali emas di olimpiade dan belum berencana memiliki bayi," katanya.

Saina menambahkan dalam bulan-bulan mendatang jelang olimpiade adalah hari-hari penting baginya untuk meningkatkan performa permainannya. Keinginan Saina untuk meraih emas mendapatkan dukungan dari suaminya. “Jika Anda akan memiliki Baby Gold, Anda tidak akan bisa mendapatkan emas olimpiade,” jelasnya.

Saina merupakan mantan petenis nomor satu dunia berusia 29 tahun. Pada Olimpiade London 2012, ia meraih medali perunggu. Pada kejuaraan dunia 2015 di Jakarta, Saina mendapatkan medali perak. Di Kejuaraan Asia tahun 2010 di New Delhi dan 2016 di Wuhan, ia mendapatkan medali perunggu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement