Kamis 30 May 2019 13:20 WIB

Keita Balde Dikabarkan Ingin Merumput di Liga Inggris

Balde disebut-sebut tak ingin menandatangani kontrak permanen bersama Inter Milan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Keita Balde Diao
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Keita Balde Diao

REPUBLIKA.CO.ID, MONAKO -- Penyerang Monaco Keita Balde mengungkapkan keinginannya untuk hijrah ke Liga Primer Inggris. Pemain berusia 24 tahun tersebut menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di Inter Milan.

Namun, dikutip dari Sky Sports, Kamis (30/5), Balde disebut-sebut tak ingin menandatangani kontrak permanen bersama Nerazzuri. Belum jelas apa rencana Monaco untuk Keita Balde saat ini, dengan sisa kontrak selama tiga tahun.

Balde dinilai memiliki harga pasaran sekitar 22 juta pound hingga 26 juta pound. Inter, yang kemungkinan besar akan merekrut Antonio Conte, punya opsi untuk membeli pemain asal Senegal tersebut.

Namun Inter memiliki keterbatasan dalam mengeluarkan uang demi membeli pemain musim panas ini. Sementara, klub asal Ibu kota Italia itu berencana untuk mendatangkan striker Manchester United Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Meski belum ada penawaran resmi dari Inter hingga saat ini.

Keita telah mencetak lima gol dalam 23 penampilannya di Serie A Italia selama musim 2018/2019. Sebelumnya, ia bermain untuk Lazio dengan tampil lebih dari 100 pertandingan dan mencetak 26 gol, sebelum akhirnya pindah ke Monaco.

Membeli Keita memang menjadi salah satu opsi paling memungkinkan bagi Inter yang akan bermain di Liga Champions musim depan untuk memperkuat lini tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement