Jumat 31 May 2019 12:48 WIB

Inter Milan Resmi Jadikan Conte Sebagai Pelatih

Conte menunjukkan antusiasmenya dan memahami rencana besar Inter.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Antonio Conte
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Tak butuh waktu lama bagi Inter Milan menemukan pengganti Luciano Spalletti. Manajemen Nerazzurri baru saja menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih anyar klub tersebut.

Di situs resmi Inter sudah menyatakan hal itu. Lewat Instagram, La Beneamata mengucapkan selamat datang kepada eks juru taktik Chelsea.

Baca Juga

"Saya yakin Antonio Conte salah satu pelatih di luar sana. Saya percaya dia bisa membantu memenuhi misi kami untuk menjadikan Inter Milan kembali menjadi salah satu tim terbaik dunia," kata Presiden Nerazzurri, Steven Zhang, dikutip dari laman resmi klubnya, Jumat (31/5).

Conte menunjukkan antusiasmenya. Ia memahami rencana besar Inter.

Conte merasa bersemangat untuk memulai babak baru dalam kariernya. "Melalui pekerjaan saya, saya akan mencoba membayar kepercayaan yang diberikan presiden dan direktur kepada saya," ujar dia.

Conte terkesan dengan ambisi Inter. Klub tersebut, menurut dia, ingin kembali ke habitat sebagai salah satu klub raksasa Eropa. "Saya kagum dengan transparansi klub dan keinginan untuk membawa kembali ke tempatnya," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement