Jumat 31 May 2019 13:08 WIB

Pemain Persib Datangi Bio Farma untuk Divaksin

Layanan imunicare dari Bio Farma ini bisa menerima semua kalangan.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Endro Yuwanto
Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadireja di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (13/2)
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadireja di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (13/2)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Klub sepak bola kebanggaan Jawa Barat khususnya Kota Bandung, Persib Bandung, mendatangi layanan klinik imunisasi Bio Farma Imunicare, Jumat (31/5). Rombongan pemain Persib beserta ofisial yang dipimpin oleh Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja, diterima oleh jajaran direksi Bio Farma beserta bobotoh Pasteur 28.

Layanan imunicare merupakan pelayanan vaksinasi untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan akses dan solusi sebagai upaya peningkatan imunitas. Tentu, dengan harga terjangkau dan ketersediaan jenis vaksin yang lengkap, serta terjamin kualitas dan keaslian dari produknya.

Direktur Pemasaran Bio Farma, Sri Harsi Teteki mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan tim Inti Persib beserta jajarannya untuk mendapatkan layanan vaksinasi dari imunicare.

Sri Harsi Teteki menilai, kedatangan tim Persib ini bisa menjadi role model bagi masyarakat Jawa Barat khususnya Kota Bandung dalam hal menjaga kesehatan. Karena, menurut Teki sapaan akrab Sri Harsi Teteki, gaya hidup sehat bisa didapat selain dari berolahraga, istirahat yang cukup, juga perlu dilengkapi dengan upaya pencegahan serangan penyakit, melalui pemberian vaksin.

"Latihan fisik yang intensif dan berat, jadwal pertandingan yang padat, serta cuaca yang tidak menentu, dapat menurunkan daya tahan tubuh atlet," ujar Teki.

Sehingga, kata Teki, pemain berpotensi terserang oleh virus atau bakteri. Oleh karena itu, para atlet ini perlu diberikan vaksin agar kualitas sistem pertahanan tubuhnya tetap optimal dan dapat menjalankan pertandingan dengan baik.

Menurut Sekretaris Perusahaan Bio Farma, Bambang Heriyanto, layanan imunicare dari Bio Farma ini bisa menerima semua kalangan dan tidak terbatas pada atlet, tetapi juga untuk masyarakat umum. "Imunicare memiliki tagline Solution to Immunity, hadir di tengah masyarakat untuk meningkatkan kualitas kesehatan dengan memberikan kemudahan untuk mendapatkan vaksin, dengan kualitas dan keaslian yang terjamin," jelas dia.

Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja, mengatakan, kemitraan antara Persib dengan Bio Farma, diharapkan tidak hanya pada musim ini saja, melainkan sampai dengan seterusnya, terutama dalam hal pemberian vaksin untuk memperkuat daya tahan tubuh.

"Kompetisi sepak bola di Indonesia sangat padat dan sering juga ada beberapa penundaan dan perubahan-perubahan cuaca. Hal ini tentu saja menuntut badan yang sehat dan daya tahan tubuh yang prima. Oleh karenanya, pemain membutuhkan penunjang untuk pertandingan," jelas Irfan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement