Jumat 31 May 2019 13:34 WIB

Putra LeBron Pindah Sekolah untuk Gabung dengan Putra Wade

Sierra Canyon adalah rumah bagi putra-putra mantan bintang bola basket NBA.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
LeBron James
Foto: AP Photo/Marcio Jose Sanchez
LeBron James

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Putra-putra pebasket LA Lakers LeBron James akan bersekolah di Sierra Canyon School di Chatsworth, California, Amerika Serikat (AS) pada musim gugur. Bronny James, 14 tahun, dan Bryce James, 11, pindah dari Crossroads School di Santa Monica, California, ke Sierra Canyon.

Sebuah sumber mengatakan kepada ESPN, Jumat (31/5), keputusan keluarga LeBron James dimotivasi oleh bola basket. The Los Angeles Daily News melaporkan bahwa Bronny James diperkirakan akan bekerja sama dengan putra pebasket Miami Heat Dwyane Wade, Zaire, yang juga pindah ke Sierra Canyon.

Bronny James akan memasuki kelas sembilan musim depan. Zaire Wade saat ini adalah junior di American Heritage School di Plantation, Florida.

LeBron James mengindikasikan bahwa kedua remaja itu akan bergabung pada musim gugur lewat postingan Instagram Story pada Rabu (29/5) malam.

Sierra Canyon adalah rumah bagi putra-putra mantan bintang bola basket NBA Scottie Pippen dan Kenyon Martin. Musim lalu, ketika Scotty Pippen Jr dan KJ Martin bermain di sana.

Bronny James sudah menjadi bintang media sosial. Ia mengumpulkan 1 juta pengikut dalam 24 jam setelah bergabung dengan Instagram pekan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement