Jumat 31 May 2019 20:10 WIB

Spasojevic Nantikan Duel Kontra Simic di Lapangan

Spasojevic mengakui Simic merupakan sahabatnya di luar lapangan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Penyeran Bali United Ilija Spasojevic (kanan) dibayangi bek Persija Rezaldi Hehanusa.
Foto: Liga Indonesia Baru
Penyeran Bali United Ilija Spasojevic (kanan) dibayangi bek Persija Rezaldi Hehanusa.

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Striker Bali United, Ilija Spasojevic, tak sabar bertemu ujung tombak Persija Jakarta sekaligus rekan sekampung halaman, Marko Simic. Bali United akan  menjamu skuat Macan Kemayoran di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (30/5) malam WIB.

Spasojevic mengakui bila penyerang asal Kroasia tersebut merupakan sahabatnya di luar lapangan. Namun, ia menegaskan tidak ada istilah pertemanan ketika pemain sepak bola berlaga di atas lapangan.

"Ya, saya dan Simic berteman baik saat di luar lapangan. Tapi ketika di lapangan, saya anggap dia dan pemain Persija lainnya adalah musuh. Setelah pertandingan, kami akan kembali sebagai teman," kata Spasojevic seperti dilansir laman resmi klub.

photo
Striker Persija Marco simic

Pemain asal Montenegro yang kini sudah berpaspor Indonesia itu mengatakan, persiapan timnya sudah maksimal seperti laga-laga lainnya yang dihadapi skuad Serdadu Tridatu. "Kami akan menghadapi tim juara bertahan. Semua tahu Persija adalah tim luar biasa dengan materi pemain dan pelatih yang bagus. Tapi kami siap berjuang di pertandingan besok dan saya pribadi optimistis bisa meraih kemenangan," ujar Spaso.

 

Ditanya soal kekuatan Persija sejak ditangani Ivan Kolev, Spaso mengaku tidak mengenal sosok pelatih asal Bulgaria tersebut lantaran belum pernah bekerja sama. Ia hanya mengatakan bila ingin fokus dengan persiapan tim Bali United jelang laga besok.

Spasojevic sejauh ini sudah mengemas satu gol dalam dua laga awal kompetisi Liga 1 2019. Ketajaman Spaso di laga nantu diharapkan mampu menjadi senjata mematikan tim Serdadu Tridatu di daerah pertahanan tim Macan Kemayoran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement