Sabtu 01 Jun 2019 12:46 WIB

Morientes: Hazard Sangat Cocok di Real Madrid

Hazard dikabarkan semakin dekat dengan Real Madrid.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Pemain Chelsea Eden Hazard.
Foto: AP
Pemain Chelsea Eden Hazard.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan penggawa Real Madrid, Fernando Morientes, mengomentari rencana kepindahan Eden Hazard ke bekas klubnya. Hazard dikabarkan semakin dekat dengan Real Madrid dan sedang menyelesaikan proses transfernya dari Chelsea.

Morientes mengaku optimistis kapten tim nasional Belgia bakal sukses besar saat bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu. "Dengan karakteristik dan permainan menyerang, ia sangat cocok dengan Real Madrid. Dia pemain yang bisa membuat perbedaan," kata Morientes, dikutip dari Marca, Sabtu (1/6).

Baca Juga

Hazard memiliki modal apik sebelum menjadi penggawa Madrid. Pesepak bola 28 tahun baru saja membawa the Blues meraih trofi Liga Europa.

Chelsea menundukkan Arsenal 4-1 pada partai final. Dalam duel yang berlangsung di Stadion Olimpiade, Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5) dini hari WIB, sang winger mencetak dua gol.

Pada kesempatan serupa, Morientes juga mengomentari laga final Liga Champions. Liverpool berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, Ahad (2/6) dini hari WIB.

Sebagai sosok yang pernah berkostum the Reds, ia mendukung eks timnya. Morientes optimistis skuat polesan Juergen Klopp mampu menggenggam si kuping lebar.

"Jelas saya ingin Liverpool menang," ujar pemilik 47 caps untuk tim nasional Spanyol itu, menegaskan.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement