Kamis 06 Jun 2019 05:19 WIB

Rene Mihelic Boyong Keluarganya Menetap di Indonesia

Skuat Persib Bandung tengah menjalani masa libur lebaran.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Andri Saubani
Pemain Persib, Rene Mihelic di Lapangan Saraga, ITB, Kota Bandung, Rabu (8/5).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib, Rene Mihelic di Lapangan Saraga, ITB, Kota Bandung, Rabu (8/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memasuki masa libur lebaran yang bertepatan dengan agenda FIFA. Persib akan kembali latihan rutin pada 8 Juni mendatang.

Pemain asing anyar Persib, Rene Mihelic mengaku tidak akan kembali ke negaranya di Slovenia. Rene lebih memilih memboyong keluarganya ke Indonesia.

"Tidak (mudik) keluarga saya datang ke sini dan kita mau liburan di sini. Setelahnya mereka akan tinggal bersama-sama jadi ini akan lebih mudah bagi saya," kata Rene di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Jumat (31/5).

Rene akan menghabiskan waktu liburannya dengan berkeliling Bandung. Jika punya waktu lebih, dia akan membawa keluarga kecilnya ke Bali.

Dia mengakui Indonesia merupakan negara mayoritas muslim pertama yang dia datangi. Dia menyebut tidak masalah dengan suasana Ramadhan dan Idul Fitri di Indonesia.

"Sekarang (libur lebaran) ini juga karena agenda FIFA untuk timnas dan semua negara, Eropa juga ada libur. Ini bagus karena kita punya libur, kita bisa mengisi daya," katanya.

Rene mengaku tidak ada masalah dengan adaptasi Liga di Indonesia. Menurutnya, yang berbeda justru atmosfer pendukung Persib, Bobotoh memberikan kesan tersendiri bagi pemain berusia 30 tahun ini.

"Saya terkesan ketika kita bermain di kandang karena supporter yang luar biasa dan perasaan yang bagus untuk saya. Saya senang dengan itu di sini," kata Rene.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement