Senin 03 Jun 2019 11:19 WIB

Bernardeschi: Profil Sarri Cocok Jadi Pelatih Juventus

Juventus juga dikaitkan dengan sejumlah nama besar lainnya, Pochettino dan Guardiola.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Budi Raharjo
Maurizio Sarri
Foto: Andreas Hillergren / TT via AP
Maurizio Sarri

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus belum memiliki pelatih anyar. Maurizio Sarri terus dirumorkan bakal gabung ke si Nyonya Tua.

Gelandang serang Juve, Federico Bernardeschi diminta mengomentari hal ini. Ia merasa tak ada yang salah jika Sarri menjadi mentor mereka.

"Sebagai pemain, saya bisa mengatakan profil Sarri cocok (menjadi pelatih Juventus), tapi saya tidak tahu dia akan menjadi pelatih kami berikutnya atau tidak," kata pesepak bola 25 tahun, dikutip dari Football Italia, Senin (3/6).

Menurut Bernardeschi, para Direktur Bianconeri tahu apa yang harus dilakukan. Sehingga ia tak perlu banyak berbicara mengenai strategi transfer klub.

Selain Sarri, Juve juga dikaitkan dengan sejumlah nama besar lainnya. Ada Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur), dan Josep Guardiola (Manchester City).

Selanjutnya Bernardeschi menyinggung Massimiliano Allegri. Menurut dia, keberhasilan mantan pembesutnya pantas dirayakan.

"Tidak mudah meraih kemenangan sebanyak yang dia lakukan. Dia memiliki iede yang membawa Juve ke banyak kesuksesan," ujar penggawa tim nasional Italia ini.

Bernardeshi tengah bergabung dengan skuat Gli Azzurri. Tim polesan Roberto Mancini bakal berlaga dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement