Senin 03 Jun 2019 19:22 WIB

Lloris Nilai Tottenham tak akan Boros Belanja Pemain

Lloris menilai Tottenham tak akan berubah dalam hal belanja pemain

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris melihat bola masuk ke gawangnya pada laga final Liga Champions 2019.
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris melihat bola masuk ke gawangnya pada laga final Liga Champions 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kiper Tottenham Hugo Lloris mengatakan, filosofi timnya tidak dapat dibandingkan dengan Liverpool. Setelah gagal di Liga Champions musim ini, Lloris menilai timnya tidak akan belanja besar-besaran di bursa transfer pemain.

Setelah mencapai final tanpa menandatangkan satu pemain baru sejak Januari 2018, banyak yang yakin Spurs akan menggelontorkan banyak uang untuk memperkuat skuatnya musim panas ini. Menyusul kekalahan di final Liga Champions oleh Real Madrid 12 bulan lalu, Liverpool melakukan belanja besar-besaran dan hasilnya terbukti saat mereka menjadi runner up Liga Premier Inggris serta meraih trofi Eropa keenamnya.

Baca Juga

Namun, kiper sekaligus kapten Spurs, Lloris tidak merasa klubnya dapat melakukan hal yang sama seperti Liverpool pada musim lalu. "Sulit untuk membandingkan kedua proyek," kata Lloris dalam sebuah pernyataan yang dikutip Sky Sports.

"Ada klub yang bertekad untuk memenangi setiap kompetisi di mana mereka bermain, dan tidak dengan Tottenham," kataya.

 

"Kami bekerja dan berusaha untuk tetap berpegang pada filosofi petinggi, pelatih dan klub. Kami berupaya lebih baik setiap musim dan kami telah menunjukkan peningkatan dari tahun ke tahun, jadi kami sekarang tidak dapat membuang segalanya setelah kekalahan final Liga Champions," jelasnya.

"Ini merupakan langkah besar bagi klub dan satu-satunya hal yang dapat kami lakukan adalah kembali lebih kuat musim depan," ucapnya.

Seperti diketahui, Tottenham Hotspur menunjukan performa bagus musim ini meski tidak mendatangkan satu pun pemain baru. Di kompetisi Liga Primer Inggris, Hotspur berhasil finish di posisi empat besar.

Sementara di Liga Champions, pasukan Pochettino berhasil melangkah hingga ke babak final. Namun, mimpi the Lily White untuk mendapatkan trofi pertama gagal, setelah di final di kalahkan Liverpool dengan skor 0-2.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement