Senin 03 Jun 2019 22:34 WIB

Lichtsteiner Bakal Tinggalkan Arsenal

Lichtsteiner mengucapkan perpisahan dengan fans Arsenal dalam akun Instagramnya

Pemain Swiss  Stephan Lichtsteiner
Foto: EPA/JEON HEONKYUN
Pemain Swiss Stephan Lichtsteiner

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Stephan Lichtsteiner mengkonfirmasi dirinya akan meninggalkan Arsenal. Hal itu disampaikan pemain asal Swiss itu dalam akun instagramnya.

Pemain berusia 35 tahun itu bergabung dengan Arsenal dengan status bebas transfer dari Juventus pada musim panas lalu. Lichtsteiner tercatat tampil sebanyak 23 kali untuk Arsenal di semua ajang kompetisi pada musim ini.

Baca Juga

Dalam sebuah postingan di Instagram, Lichtsteiner merefleksikan kekalahan terakhir Arsenal terhadap Chelsea, dengan menuliskan "Kami hampir menambahkan bab penting dalam sejarah klub yang luar biasa ini. sayangnya tidak cukup baik. Ini sulit diterima. Aku sangat kecewa." tulisnya seperti dikutip dari Sky Sport.

Dia melanjutkan untuk mengkonfirmasi kepergiannya, dengan menuliskan, "Saya berharap rekan setim saya, pelatih saya dan stafnya, semua karyawan yang bekerja keras dan semua penggemar Gunner adalah yang terbaik!" tulisnya.

"Saya senang menjadi bagian dari klub ini. Sayangnya itu adalah tantangan dan pengalaman hebat tanpa akhir yang bahagia, sayangnya." tulisnya.

"Terima kasih banyak atas dukunganmu yang luar biasa! Itu sangat dihargai! Sampai jumpa," tulisnya.

Lichtsteiner gagal mengambil alih posisi awal di bek kanan ketika Hector Bellerin menderita cedera ligamen cruciate anterior yang pada bulan Januari. Lichtsteiner gagal bersaing dengan Ainsley Maitland-Niles di posisi itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement