Selasa 04 Jun 2019 14:35 WIB

Napoli Dikabarkan Capai Kesepakatan dengan Duvan Zapata

Napoli dilaporkan telah mencapai kata sepakat secara pribadi dengan striker Atalanta

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Penyerang Atalanta Duvan Zapata
Foto: EPA/PAOLO MAGNI
Penyerang Atalanta Duvan Zapata

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Napoli dilaporkan telah mencapai kata sepakat secara pribadi dengan striker Atalanta Duvan Zapata. Dikutip dari Football Italia, Selasa (4/5), Napoli dapat menawarkan Roberto Inglese dalam skema pertukaran demi mendapatkan Zapata.

Inglese mencetak sembilan gol selama dipinjamnkan ke Parma musim ini. Parma tidak memanfaatkan opsi pembelian yang mereka punya untuk Inglese, sehingga ia akan kembali membela Napoli. Zapata pernah menghabiskan lima musim di San Paolo antara musim 2013 dan 2018. Saat itu telah mencetak 14 gol dalam 54 penampilannya.

Baca Juga

Sementara Zapata, membantu Atalanta lolos ke Liga Champions dengan sumbangan 28 golnya di musim 2018/19, dengan 23 di antaranya dicetak di Serie A. Kabar sepakatnya Zapata dengan Napoli ini tentu menepis isu bahwa penyerang asal Kolombia tersebut sedang bernegosiasi dengan Inter Milan.

Selain itu, kabar ini juga bertentangan dengan pernyataan pemain berusia 29 tahun tersebut yang dengan tegas ingin bertahan di Atalanta untuk berjuang di Liga Champions. Zapata mengaku tak sabar main di Liga Champions, dan bisa merumput di stadion-stadion besar seperti Anfield, Bernabeu hingga Camp Nou.

Sehingga dirinya mengatakan sangat menanti hasil drawing Liga Champions. Oleh karenanya, Atalanta pun masih menunggu kabar kepastian kembali Zapata ke Partenopei tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement