Selasa 04 Jun 2019 16:25 WIB

Kiera Trippier Bahas Masa Depannya di Tottenham Usai Liburan

Juventus dan Napoli dikabarkan memburu tandatangan Trippier di bursa transfer pemain.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Kieran Trippier
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Kieran Trippier

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Tottenham Hotspur, Kieran Trippier diminati para raksasa Italia. Juventus dan Napoli tertarik mendatangkan pesepak bola 28 tahun itu. Ketika dikonfirmasi, Trippier enggan berspekulasi. Ia ingin menikmati liburan terlebih dahulu.

"Jelas klub ini (Tottenham) pilihan yang baik bagi saya selama beberapa tahun terakhir. Pada pra musim nantinya saya akan duduk bersama pelatih membicarakan masa depan saya," kata eks penggawa Burnley, kepada BBC Sport, dikutip dari Football Italia, Selasa (4/6).

Baca Juga

Trippier mengaku baru saja menjalani musim yang melelahkan. Ia membawa Spurs lolos ke final Liga Champions, dan finish di peringkat keempat klasemeh akhir Liga Primer Inggris.

Saatnya ia menaruh fokus untuk keluarga. Menurutnya sulit membuat keputusan di momen melepas kepenatan seperti ini. Jika harus memilih, ia ingin tetap bermain di Inggris. Namun ia tak pernah tahu apa yang bakal terjadi di masa depan.

"Saya akan melihat apa yang terjadi nanti, apa yang diinginkan klub," ujar Trippier.

Jebolan akademi Manchester City itu memiliki dua tahun tersisa di Tottenham. Ini momen yang tepat bagi manajemen the Lilywhites untuk mempertahankan atau melepas Trippier.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement