Rabu 05 Jun 2019 01:00 WIB

Thomas Meunier Ungkap Keinginan Hengkang dari PSG

Minim bermain jadi alasan Meunier hengkan dari PSG

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Joko Sadewo
Thomas Meunier
Foto: EPA/Christophe Saidi
Thomas Meunier

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS --Thomas Meunier mengakui dirinya sangat terbuka untuk meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas tahun ini. Dua klub besar Inggris, Arsenal dan Manchester United disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan bek kanan Belgia tersebut.

Meunier telah memasuki 12 bulan terakhir atas kontraknya dengan PSG. Karena itu, ketika ditanya soal kemungkinannya hengkang musim panas ini, Meunier menyatakan itu hal yang paling mungkin dipilihnya. Apalagi, ia menyadari PSG tidak akan melepasnya dengan harga tinggi.

''Saya punya harga pasar, tapi saya seorang bek. Saya bermain satu laga, absen tiga pertandingan dan saya akan berusia 28 tahun. Itu (hengkang) sesuatu yang pas untuk saya,'' ucap Meunier, dikutip dari Sky Sports, Selasa (4/5).

Meunier mengakui tidak seperti Adrien Rabiot yang dibanderol dengan harga cukup mahal, sekitar 50 juta euro. Walaupun PSG akan kehilangan Rabiot musim panas ini secara gratis, setelah gagal negosiasi perpanjangan kontrak.

Kondisi serupa juga bisa saja dialami oleh Meunier, jika dalam 12 bulan  terakhir PSG tidak segera mengambil sikap terhadap Meunier. Apalagi, ia mengungkapkan sudah ada beberapa klub yang menghubungi sejak Januari lalu, yang berminat untuk menggunakan jasanya.

''Ada puluhan klub, semuanya berada di lima besar di liga mereka masing-masing,'' ungkap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement