Kamis 06 Jun 2019 10:20 WIB

Sadio Mane dan Paul Pogba Tebarkan Salam Idul Fitri

Mane dan Pogba mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri di Instagram.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Sadio Mane
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Sadio Mane

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Ucapan selamat Idul Fitri datang dari berbagai kalangan. Para pesepak bola dunia turut melakukan hal itu.

Bintang Liverpool, Sadio Mane menyapa penggemarnya lewat Instagram. Ia termasuk pesepak bola Muslim yang memiliki karier cemerlang.

"Eid Mubarak untuk semua saudara dan saudariku," demikian pernyataan Mane di media sosialnya, Rabu (5/6).

Mane baru saja menjalani musim gemilang. Menjelang hari besar agamanya, ia meraih trofi Liga Champions bersama the Reds.

photo
Paul Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba juga demikian. Melalui Instagram, pesepak bola asal Prancis itu mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.

Sembari menyapa fannya, Pogba memposting gambar dirinya sewaktu melakukan ibadah umrah di Mekkah. Gambar lain menunjukkan yang bersangkutan sedang berdoa saat bertugas bersama MU dan timnas Prancis.

Perayaan Idul Fitri di berbagai negara jatuh pada tanggal yang berbeda-beda. Ada yang sudah merayakan sejak Selasa (4/6). Di Indonesia, Kementerian Agama mengumumkan hasil sidang isbat penentuan 1 Syawal 1440 Hijriyah atau Hari Raya Idul Fitri 2019 jatuh pada Rabu (5/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement