Kamis 06 Jun 2019 10:10 WIB

Gelandang Timnas U-23 Ini Merasa Jalani Lebaran Spesial

Selain bela timnas U-23, Zola sukses meraih prestasi pada turnamen Piala AFF 2019.

Pemain Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang timnas U-23 Indonesia asal Persib Bandung, Gian Zola Nasruloh, mengaku Hari Raya Idul Fitri tahun ini sangat spesial. Meskipun, ia tidak bisa mudik ke kampung halamannya di Garut, Jawa Barat.

Menurut Zola, Lebaran tahun ini menjadi sangat spesial dan patut disyukuri karena ia mendapat kepercayaan membela skuat Merah Putih. Tahun ini bersama timnas U-23 asuhan Indra Sjafri, ia pun sukses meraih prestasi pada turnamen Piala AFF 2019.

"Lebaran yang tetap spesial tahun ini, walau tak mudik, tapi bisa dapat kepercayaan timnas dan meraih prestasi di AFF kemarin," kata Zola seperti dikutip laman Resmi Persib Bandung, Kamis (6/6).

Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini Zola harus mempercepat libur Lebaran. Biasanya setelah berlebaran di Bandung, Zola dan keluarga langsung bertolak mudik ke Garut. Kali ini, ia tak bisa ikut. Kakak dari Bekham Putra Nugraha ini harus kembali berlatih bersama timnas U-23.

Tim di bawah asuhan Indra Sjafri tersebut sedang menggelar pemusatan latihan sejak 29 Mei hingga 3 Juni 2019. Setelah itu, skuat Garuda Muda akan mengikuti Merlion Cup 2019 yang digelar di Singapura pada 7-9 Juni. "Tahun ini tidak ikut ke Garut. Risiko, apalagi ini demi timnas. Jadi tidak masalah, harus selalu siap," kata Zola.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement