Kamis 06 Jun 2019 21:05 WIB

Tersisa Barcelona dan PSG yang Serius Incar Matthijs de Ligt

Barcelona dan PSG dikabarkan menjadi klub yang saat ini serius dapatkan De Ligt.

Matthijs de Ligt
Foto: EPA-EFE/Olaf Kraak
Matthijs de Ligt

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan menjadi dua tim tersisa yang serius untuk merekrut Matthijs de Ligt. Kapten Ajax Amsterdam itu nampaknya harus segera memutuskan apakah akan merumput di Spanyol atau Prancis untuk musim depan.

Setelah tampil menawan di Liga Champions dan Eredivisie musim kemarin, sejumlah klub top Eropa menunjukan minat untuk memboyong Matthijs de Ligt. Setelah dirumorkan bakal berlabuh di sejumlah klub, nampaknya hanya Barcelona dan PSG yang benar-benar serius untuk mendapatkan tandatangan pemain muda asal Belanda itu.

Baca Juga

Dikutip dari Marca, Blaugrana menjadi klub yang paling dekat untuk menboyong De Ligt. Namun, proses kepindahan De Ligt ke Camp Nou masih terganjal permintaan dari Mino Raiola, sang agen, kepada Barcelona.

Raiola meminta Barcelona membayarkan biaya tambahan untuk mendapatkan tandatangan sang pemain. Sementara Barcelona dikabarkan enggan memenuhi permintaan dari Raiola.

Barcelona menginginkan kepindahan De Ligt seperti kesepakatan awal. Blaugrana tak mau proses kepindahan bek asal Belanda itu tertunda karena dikhawatirkan bisa merusak rencana untuk musim depan. Sementara PSG juga dilaporkan terus serius untuk melabuhkan De Ligt ke Paris.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement