Jumat 07 Jun 2019 10:49 WIB

Felix Putuskan Masa Depan Usai Final Liga Antarbangsa Eropa

Benfica dinilai terlalu tinggi membanderol Felix dengan Rp 1,9 triliun.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Joao Felix
Foto: EPA-EFE/Fernando Veludo
Joao Felix

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Joao Felix menjadi bahan pemberitaan yang cukup hangat dalam bursa transfer musim panas. Sejumlah klub, seperti Atletico Madrid, Manchester City, Manchester United, dan Juventus meminati pemain timnas Portugal tersebut.

Namun, pemain Benfica tersebut menyatakan akan menyelesaikan masa depannya usai final Liga Antarbangsa Eropa. Felix menjadi starter dalam kemenangan di semifinal atas Swiss di Porto. Portugal akan berhadapan dengan Belanda di final.

''Sekarang saya berkonsentrasi di tim nasional. Saya akan menentukan nasib saya setelah Liga Antarbangsa Eropa,'' ujar Felix dikutip dari Marca, Jumat (7/6).

Bahkan, agar tidak terganggung dengan isu transfernya, pemain berusia 19 tahun tersebut mengaku tak bermain media sosial. Ia tidak ingin mendengar banyaknya rumor tentang di mana ia akan bermain musim depan. Walaupun sayangnya, Benfica dinilai terlalu tinggi membanderol Felix dengan 120 juta euro atau Rp 1,9 triliun.

Namun, dua klub yang paling mengincar Felix adalah Manchester United dan Real Madrid. El Real bahkan sudah menawar Felix sebesar 80 juta euro. Namun United belum mengungkapkan secara pasti berapa dana yang disiapkan untuk menggaet Felix. Walaupun diyakini United tidak akan mengeluarkan uang Rp 1,9 triliun untuk pemain remaja itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement