Jumat 07 Jun 2019 11:31 WIB

Yogi Rahadian Rayakan Idul Fitri Bersama Keluarga

Pemain sayap Persija Jakarta ini mudik ke Banyuasin.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Yogi Rahadian (kiri)
Foto: persija.id
Yogi Rahadian (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai pesepak bola yang bermain di luar kampung halaman, momen perayaan Idul Fitri menjadi hari istimewa bagi pemain sayap Persija Jakarta, Yogi Rahadian, untuk kembali pulang dan berkumpul dengan keluarga. Yogi menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah dengan berkumpul di kampung halamannya di Musi Banyuasin, Sumatra Selatan.

Sejak tim diliburkan pada Sabtu 1 Juni 2019 lalu, pemain yang pernah merumput di Mitra Kukar itu pun langsung bergegas untuk mudik dan bertemu sanak saudaranya di kota yang jarak tempuhnya sekitar empat jam dari Palembang.

“Saya memutuskan untuk Lebaran di kampung halaman di Musi Banyuasin. Kebetulan saya juga tidak punya saudara di Jakarta teman-teman pun balik juga tak ada yang di mess,” ujar Yogi, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (6/6).

Lebih lanjut pemain bernomor punggung 77 ini menceritakan tradisi selama lebaran di kampung halamannya. Salah satunya menyantap menu wajib selama lebaran di kampung halamannya yakni pempek.

“Ya menu wajib di saat lebaran pasti pempek itu khas dari Sumatra Selatan. Tradisi yang lain kami juga silahturahmi di sana, kalau saudara ke rumah kami atau sebaliknya main ke rumah saudara,” jelas Yogi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement