Jumat 07 Jun 2019 13:12 WIB

Verratti: Italia akan Jalani Laga Sulit Kontra Yunani

Pada laga ketiga Grup J, Italia akan bertandang ke markas Yunani di Stadion Olimpiade

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Marco Verratti
Foto: EPA/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Marco Verratti

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Tim nasional Italia akan kembali bertarung pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020. Setelah meraih dua kemenangan awal beberapa bulan lalu, skuat Negeri Spageti bersiap melanjutkan hasil positif. Pada laga ketiga Grup J, Italia akan bertandang ke markas Yunani di Stadion Olimpiade Athena, Ahad (9/6) dini hari WIB.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Akan ada banyak penggemar mereka yang hadir di Stadion," kata gelandang Italia, Marco Verratti, dikutip dari Football Italia, Jumat (7/6).

Baca Juga

Bukan cuma dari sisi penggemar, secara teknis Yunani dinilai memiliki kualitas mumpuni. Verratti meyakini hal itu. Ia dan rekan-rekannya telah menonton video beberapa pertandingan tuan rumah. Mereka menyimpulkan, skuat negeri para dewa bukan tim sembarangan.

"Mereka salah satu pesaing kami di grup ini. Jadi laga ini akan menjadi ujian penting," ujar Verratti.

Kendati menaruh respek pada Yunani, gelandang Paris Saint Germain ini tetap percaya diri dengan kekuatan Italia, terutama pada era Roberto Mancini. Verratti mengaku senang dengan hasil kerja Mancini. Sang allenatore membiarkan mereka bebas berekspresi.

"Dia tahu taktik itu penting, tapi semua pemain harus dibuat nyaman. Saya berharap untuk terus seperti ini," ujar Verratti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement